Konser Terakhir Vidi Aldiano – Maudy Ayunda Sebelum Pergi ke Inggris

Konser Terakhir Vidi Aldiano – Maudy Ayunda Sebelum Pergi ke Inggris

Size:
Price:

Baca selengkapnya


Vidi Aldiano dan Maudy Ayunda dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk kuliah di Inggris dalam waktu dekat. Kedua anak muda yang dikabarkan akan berangkat ke Inggris pada bulan September 2013 ini menyempatkan diri untuk pentas di Konser TRUST (Trinity Youth Symphony Orchestra) di Grand Auditorium Universitas Bunda Mulia Jakarta lantai 8, JL. Lodan Raya No. 2, Jakarta Utara, Minggu kemarin (25/8). Entah mungkin konser mereka yang terakhir atau bukan di Indonesia sebelum mereka pergi ke Inggris untuk fokus menyelesaikan kuliahnya. Namun kepergian mereka akan membuat rindu fans mereka, Vidis dan Maudyers.


Saat diwawancarai, pelantun Nuansa Bening Vidi Aldiano mengungkapkan perasaannya bahwa dia merasa senang dengan konser ini. Pasalnya, dulu Vidi kecil mengikuti sebuah grup okestra dan itu membuat Vidi merasa terkenang saat masa kecil dia dulu. Vidi juga merasa senang ketika melihat adik-adik kecil bersemangat dalam membawakan lagu-lagu yang dinyanyikan.

“Seneng banget, soalnya pernah juga ikut orchestra, bisa merasakan lagi semangat adik-adik ini dari kemarin dan konser ini banyak lagu yang ga pernah gue nyanyiin sebelumnya, pengalaman baru buat gue,” ungkap Vidi.

Sepanggung dengan Vidi saat konser, Maudy Ayunda mengungkapkan bahwa dia senang sekali bisa memberika penampilan terbaiknya untuk para fansnya (Maudyers) di Konser TRUST. Ini mungkin penampilan konser terakhir Maudy sebelum pergi kuliah selama tiga tahun di Oxford University.

“Kalau buat musik ada sentuhan sedikit jadi aransemennya berubah. Ya yang penting aku bisa berikan yang terbaik buat penonton,” tegas Maudy.

Musik Gank – Sumber

0 Reviews

Contact form

Nama

Email *

Pesan *