Rini Idol Rilis Single Lagu Terbarunya Berjudul “Bebas”

Rini Idol Rilis Single Lagu Terbarunya Berjudul “Bebas”

Size:
Price:

Baca selengkapnya


Penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2007, Rini Idol baru-baru ini telah merilis single lagu terbarunya berjudul “Bebas”. Wanita dengan nama asli Rini Wulandari tersebut menciptakan lagu tersebut bersama kekasihnya. Lagu yang bertempo up beat tersebut bercerita tentang seseorang yang ingin bebas mengekspresikan perasaannya dan untuk tetap semangat dalam mengejar impiannya.


Dalam pembuatan lagu tersebut, Rini mengakui bahwa dia bantu kekasihnya yaitu Pandu. Pandu yang bekerja di sebuah perusahaan pertambangan memiliki hobi bermusik sehingga dia bisa membantu dan memberi masukan kepada Rini untuk membuat lagu. Mereka berdua dalam pembuatan lagu sering miss komunikasi karena sibuknya Pandu kerja sehingga tidak konsennya menggarap lagu.

Dalam membuat lagu berjudul “Bebas”, diakui Rini bahwa dia terinspirasi setelah menonton film Katy Perry, dia kagum dengan sesosok Katy Perry yang gigih dalam meniti karir hingga 10 tahun baru bisa sukses. Sejak dulu gadis Medan ini tak pernah percaya diri untuk menciptakan lagu sendiri. Hingga saatnya tiba, Rini akhirnya memberanikan diri untuk membuat lagu sendiri dan dia merasa bangga dengan hasil lagu yang dia buat bersama kekasihnya itu.

“Dari musiknya pas, kita mau ada yang beda. Ada beberapa ekspresi yang tidak bisa diungkapkan dalam bahasa Indonesia, kita pakai bahasa Inggris. Kalau pakai bahasa Indonesia kurang nendang,” papar Pandu.
Lagu Bebas sangat cocok untuk mood para pencinta musik yang butuh semangat dalam menjalankan hari harinya. Lagu tersebut menjadi referensi yang sesuai untuk para penggemar musik upbeat pop.

Rini menambahkan, untuk membebaskan diri dalam berekspresi, kita tidak perlu mendengarkan apa kata orang lain. Kita cukup fokus dengan diri sendiri dan melakukan apa yang diinginkan.

“Kadang-kadang ada banyak hal yang bisa mempengaruhi, jadi lebih baik enggak usah mendengar orang lain ngomong. Just focus pada diri sendri, dan tentunya bebas dalam artian yang positif,” tukasnya.

Sumber : MusikGank.com

0 Reviews

Contact form

Nama

Email *

Pesan *