Agnes Bocorkan Artis yang Terlibat Dalam Album Internasionalnya Nanti

Agnes Bocorkan Artis yang Terlibat Dalam Album Internasionalnya Nanti

Size:
Price:

Baca selengkapnya


Agnes Monica tinggal selangkah lagi untuk mewujudkan menjadi penyanyi Internasional. Penyanyi yang sering dipanggil Agnes ini mengungkapkan perasaan bahagianya untuk bisa Go International. Sangking senangnya Agnes, dia membocorkan bahwa di album internationalnya nanti bakal ada beberapa artis internasional yang akan terlibat di albumnya, di antaranya seperti: Timbaland, TI, Russel Simons, Bryan White, Coke Battle.


Timbaland, TI, Russel Simons, Bryan White, Coke Battle,” ujar Agnes di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/8).

Penyanyi wanita kelahiran 1 Juli 1986 memang mengidamkan sekali bisa sukses hingga Go International. Berkat hasil kerja keras, kesabaran dan ketekunannya, akhirnya mimpinya itu bisa terwujud. Walaupun, banyak haters dari Agnes Monica menganggap bahwa Agnes tidak bisa mewujudkan mimpinya karena Agnes tidak memiliki keunikan, hanya bisa menjadi plagiat dari beberapa artis internasional lainnya.

Namun kenyataannya adalah Agnes bisa wujudkan mimpinya itu. Agnes berhasil membuktikan kepada haters dengan prestasinya, menurutnya haters adalah salah satu pendukung, pemberi semangat untuk dirinya. Dengan adanya mereka, Agnes menanggapinya dengan positif bahwa dia merasa dirinya semakin dikenal oleh orang banyak.

Agnes mengakui bahwa untuk bisa sampai seperti ini memang dibutuhkan waktu proses yang lama, tidak ada yang instan dan Agnes enjoy menjalankannya.

“Maknanya menyadari sampe aku di posisi sekarang, usia aku tergolong masih muda. It’s been 20 years of hard work. Nggak ada satu pun yang aku dapatin di dunia ini instan, sampai kapanpun aku akan terus menghargai proses itu dan enjoy,” pungkasnya.

Sumber : MusikGank.com

1 Reviews

  1. artis kesayangan saya nih sudah go internasional ya .. hehe ..
    sukses buat dirimu agnes ..

    BalasHapus

Contact form

Nama

Email *

Pesan *