Band Indonesia Go Internasional: Saint Loco Konser Sampai Luar Negeri

Band Indonesia Go Internasional: Saint Loco Konser Sampai Luar Negeri

Size:
Price:

Baca selengkapnya


Akhirnya Saint Loco mendapatkan satu tiket ke Kanada untuk mengikuti ajang Festival Musik Alternatif Dunia yang berlangsung di kota Quebec, Kanada pada 5-7 September 2013. Perjuangan untuk mendapatkan tiket untuk Envol et Macadam Festival (Festival Musik Alternatif Dunia) tersebut harus Saint Loco lalui dengan mengikuti audisi pada Planetrox Indonesia National Final yang digelar di Bandung, Jawa Barat, 22 Juni lalu.


Saint Loco merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2004. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Berry (MC), Joe (vokal), Nyonk (drum), Gilbert (bass) dan Iwan (gitar). Grup musik ini awalnya bergenre nu metal dan rapcore(dimana mereka sendiri menyebut aliran musik yang mereka mainkan sebagai Hip rock). , namun sejak Tius, sang Spinner keluar, band ini lebih di kenal oleh sebagian orang bergenre Alternative Rock.

Saat menggelar jumpa pers di hotel NEO Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (29/8). Joe sang vokalis berharap mereka bisa tampil maksimal di Kanada pada September mendatang.

“Ini luar biasa bagi kami, mohon doanya Saint Loco bisa tampil maksimal awal September nanti,” tandas Joe
Saat ditanya apa yang menjadi patokan juri sehingga memilih Saint Loco untuk mewakili Indonesia untuk mengikuti  Festival Musik Alternatif Dunia.

“Pilihan juri kepada Saint Loco antara lain berdasarkan kriteria musikalitas, voting penonton dan crowd,” jelas Joe.

Tahun 2013 ini adalah tahun ke-8 Envol et Macadam Festival (Festival Musik Alternatif Dunia). Festival yang diadakan bertujuan untuk mengekspos band-band terbaik dari berbagai negeri di belahan dunia ini agar mereka lebih dikenal di dunia.

Sumber : MusikGank.com

0 Reviews

Contact form

Nama

Email *

Pesan *