Ini Tanggapan Louis Walsh Terhadap Penyanyi Indonesia di X Factor Around The World

Ini Tanggapan Louis Walsh Terhadap Penyanyi Indonesia di X Factor Around The World

Size:
Price:

Baca selengkapnya


Louis Walsh


Michael Louis Vincent Walsh, pria kelahiran 5 Agustus 1952 adalah seorang manajer bakat Irlandia dan juri pada acara televisi pencarian bakat The X Factor Inggris. Berasal dari Kiltimagh, County Mayo, Walsh pindah ke Dublin untuk memulai karier di industri musik. Ia telah memanajeri musisi-musisi seperti Johnny Logan, Boyzone, dan Westlife. Ia juga menjadi juri The X Factor sejak tahun 2004.


Beberapa waktu lalu dia didapuk menjadi juri oleh X Factor Around The World di Indonesia. Dia sangat senang sekali ketika dipanggil menjadi juri X Factor Around The World dan bisa melihat performa dari jawara penyanyi X Factor dari beberapa negara. Terlebih dia kaget dengan penampilan Jawara X Factor dari Indonesia yakni Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi. Dia sangat memuji penampilan mereka berdua, dia tidak menyangka bahwa Indonesia memilik bakat-bakat penyanyi yang luar biasa.

Saat itu Novita Dewi sempat berbincang dengan Louis Walsh di belakang panggung. Novita Dewi menyampaikan hasil obrolannya dengan media.


“Dia bilang, Indonesia memiliki penyanyi luar biasa dan ‘enggak menyangka Indonesia punya talenta seperti ini. Ini mah bukan standar lagi’, katanya,” ucap Novita mengutip perkataan Louis kala dijumpai di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (24/8) malam.

Seraya menjawab, Novita juga meyakinkan kepada Louis bahwa selain dia dan Fatin masih banyak para talenta-talenta penyanyi Indonesia yang luar biasa.

“Aku bilang di Indonesia banyak talenta penyanyi yang lebih bagus dan sangat luar biasa. talent di Indonesia banyak, tapi belum keliatan saja. bukan hanya Novita dan Fatin,” paparnya.

Musik Gank « Sumber

0 Reviews

Contact form

Nama

Email *

Pesan *