Konser Sammy Simorangkir Live Orchestra, Tapak Tilas di Dunia Musik

Konser Sammy Simorangkir Live Orchestra, Tapak Tilas di Dunia Musik

Size:
Price:

Baca selengkapnya


Hendra Samuel Simorangkir atau Sammy Simorangkir pria kelahiran di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 8 September 1982 adalah penyanyi, mantan vokalis Kerispatih. Kini ia puas ber-solo karier dan belum terpikirkan untuk bergabung dengan band lain.

Pada Jumat lalu (23/8), penyanyi yang sering akrab dipanggil Sammy itu menggelar konser bertajuk Sammy Simorangkir Live Orchestra di Plenary Hall JCC Senayan Jakarta. Konser yang berkonsep sebuah perjalanan Sammy selama berkarir di dunia musik itu terlihat dari beberapa pemilihan lagu yang ia bawakan. Dalam konser tersebut, memang dikabarkan sebelumnya bahwa Sammy tidak akan membawa mantan grup bandnya,Kerispatih. Namun demikian, Kerispatih yang juga ikut andil sukses membawa nama Sammy terkenal, tak membuatnya lupa terhadap masa lalunya. Saat pembukaan konser, Sammy membawakan lagu berjudul “Cinta Putih” dari Kerispatih dan lagu Shepia dari Sheilan On 7.

Gelaran konser yang dimulai pukul 21.00 WIB tersebut juga dihadiri oleh beberapa penyanyi antara lain Mike Mohede, Eka Deli dan pemain biola wanita, Claudia.

Musik Gank « Sumber

0 Reviews

Contact form

Nama

Email *

Pesan *